Harga Samsung Galaxy J1 J100H Dan Spesifikasi Januari 2017

Harga Samsung Galaxy J1 - Smartphone yang satu ini sudah sepatutnya anda perhitungkan. Dengan berbagai kelebihan pada bentuk, model, featur serta spesifikasi yang ok akan lebih memanjakan anda dalam pemakaiannya. Adapun info lengkapnya samsung galaxy j1 bisa di lihat di bawah ini.

Samsung Galaxy J1 J100H
Samsung Galaxy J1

Review Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1 hadir membawa luas layar 4.3 inches beresolusi 480 x 800 pixels serta mampu menciptakan kepadatan layar cukup padat yakni ~217 ppi pixel density. Perpaduan antara luas layar serta kerapatan layar dihasilkan cukup seimbang sehingga akan memebuat layar memiliki kualitas kepatan yang cukup bagus. Vendor Samsung membekalkan layar berteknologi TFT capacitive touchscreen namun sudah mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Selain itu para pengguna Samsung Galaxy J1 juga dapat merasakan layar sudah bersifat multitouch saat mengoperasikan smartphone Samsung Galaxy J1.

Tampilan ideal terlihat pada smartphone Samsung Galaxy J1, dimana memiliki ukuran berat body tidak terlalu berat sehingga nyaman digunakan para pengguna. Ponsel Samsung Galaxy J1 memiliki berat tubuh 122 gram dipadu dimensi 129 x 68.2 x 8.9 mm. Perangkat Samsung Galaxy J1 terlihat begitu tambah indah dalam balutan casing berwarna White, Black & Blue telah melekat pada tubuhnya.

Kamera utama Samsung Galaxy J1 beresolusi 5 MP setara 2592 х 1944 pixels dan sudah didukung oleh berbagai macam fitur menarik autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus & face detection. Kamera beresolusi cukup bagus tersebut serta sudah didukung oleh fitur menarik, maka akan membuat para pengguna Samsung Galaxy J1 dapat mengabadikan foto berharga bersama teman maupun keluarga dengan bagus.

Kelebihan lain dimiliki oleh kamera utama smartphone Samsung Galaxy J1 juga sudah dapat dfungsikan untuk merekam video. Pada tubuh bagian depan perangkat Samsung Galaxy J1, sudah tertanam kamera depan beresolusi 2 MP. Kamera depan tersebut sudah akan memanjakan para pengguna Samsung Galaxy J1 saat sedang melakukan aktifitas video call maupun pada saat berfoto selfie bersama teman maupun keluarga.

Samsung Galaxy J1 memiliki ruang penyimpanan cukup memadai untuk menyimpan semua data para pengguna seperti gambar, foto maupun video. Pihak perusahaan Samsung Galaxy J1 sudah membekalkan memori internal seluas 4 GB, memori seluas itu masih dapat Anda perluas lagi menggunakan memori eksternal dengan kapasitas sangat besar yakni hingga kapasitas maksimum 128 GB menggunakan memori eksternal berukuran microSD.

Beralih dari segi ruang penyimpanan, berlanjut ke sektor dapur pacu Samsung Galaxy J1. Pihak perusahaan telah membekalkan smartphone Samsung Galaxy J1, sistem operasi dari Android versi v4.4.x (KitKat). Pada tubuh smartphone Samsung Galaxy J1 telah ditanami chipset Spreadtrum serta ditenagai oleh prosesor bertenaga Dual-core 1.2memiliki kecepatan GHz Cortex-A7, pada segi desain grafisnya didukung oleh prosesor grafik dari Mali-400. Vendor Samsung membekalkan RAM sebesar 512 MB kepada smartphone Samsung Galaxy J1, agar kinerja dapur pacu Samsung Galaxy J1 dapat bekerja secara maksimal.

Samsung Galaxy J1 telah dibekali Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) serta didukung jaringan 2G GSM dan jaringan 3G HSDPA. Selain jaringan tersebut, pihak perusahaan juga sudah membekalkan jaringan data GPRS maupun EDGE memiliki kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps untuk membantu para pengguna Samsung Galaxy J1 agar tetap dapat mengakses internet saat berada ditempat ataupun wilayah dimana belum tersentuh oleh jaringan 3G.

 

Spesifikasi Samsung Galaxy J1

Jaringan 2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
Jaringan 3GHSDPA 900 / 2100
Jaringan 4G
Layar4.3 inches, 480 x 800 pixels (~217 ppi pixel density)
Jenis layarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain– Multitouch up to 5 points
Internal4GB / RAM 512MB
SlotUp to 128GB
KecepatanHSPA 21.1/5.76 Mbps
WifiWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
O.S.Android OS, v4.4.x (KitKat)
CPUSpreadtrum, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPUMali-400
SensorAccelerometer, proximity, compass
Kamera
belakang
5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 720p@30fps
Kamera depan2MP
GPSYes, A-GPS, GLONASS
JavaYes, MIDP 2.1
Fitur lain– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
BateraiTipe  Li-Ion 1850 mAh battery
Siaga :
Bicara Aktif : 10 jam (3G)

Harga Samsung Galaxy J1

Harga Baru : Rp -
Harga Bekas/Second : Rp 850.000 (sumber: tabloid pulsa)

Harga diatas digunakan sebagai bahan rujukan saja, karena harga sebenarnya tergantung wilayah masing-masing. Bagi pembaca yang masih belum jelas akan Samsung Galaxy J1 Harga, semoga informasi diatas tentunya sudah dapat memberikan sedikit informasi yang berguna buat anda. Dapatkan juga informasi harga samsung galaxy yang lain, seperti Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru.

Labels: , , , ,