Cara Putihkan Gigi Kuning dalam 5 Menit dengan Hidrogen Peroksida

Memutihkan gigi dengan hidrogen peroksida
Selain penampilan yang rapi, masalah mulut juga termasuk salah satu hal yang paling diperhatikan orang lain. Punya wajah cantik atau ganteng, tapi giginya masih kuning apalagi sampai bau mulut, maka orang lain yang diajak bicara pasti juga akan kehilangan respek terhadap kita. Tentunya kita tidak menginginkan hal tersebut bukan?.

Pada postingan kali ini kami akan bagikan resep ampuh bagaimana cara memutihkan gigi kuning dan melenyapkan bau mulut dengan bahan-bahan yang bisa dengan mudah kita dapatkan di sekitar. Bahkan hasilnya bisa langsung terlihat setelah sekali penggunaan atau dalam tempo lima menit saja.

Adapun bahan-bahan yang akan kita gunakan untuk memutihkan gigi adalah hidrogen peroksida, baking soda dan minyak kelapa. Ketiga bahan ini jika diolah dengan benar bisa untuk memutihkan gigi dalam waktu yang relatif singkat. Bahkan untuk gigi yang sudah berplak atau berkarang sekalipun.

Hidrogen peroksida sudah lazim digunakan sebagai bahan kimia campuran untuk kosmetik karena memiliki sifat anti bakteri, anti jamur serta agen pembersih alami. Tubuh kita pun sebenarnya juga menghasilkan hidrogen peroksida, tanpa kimia ini kekebalan tubuh manusia tidak akan mampu bekerja secara maksimal.

Dalam dunia medis, dokter juga sering menggunakan hidrogen peroksida untuk mengobati berbagai masalah kulit yang disebabkan karena bakteri atau jamur, seperti misalnya bisul-bisul, jamuran dan bahkan untuk terapi penyembuhan kanker.

Ada dua cara yang akan kita gunakan untuk memutihkan gigi kali ini, kamu bisa mencoba salah satu atau keduanya untuk hasil yang maksimal.

Cara memutihkan gigi dengan baking soda dan minyak kelapa

Bahan-bahan yang perlu dipersiapkan adalah:


Cara mengolah dan menggunakannya:


Cara memutihkan gigi dengan hidrogen peroksida dan baking soda

Bahan-bahan yang perlu dipersiapkan adalah:

Cara mengolah dan penggunaanya:

Labels: